A

Sunday, February 12, 2017

Lowongan Kerja Natural Gas Pipeline

Lowongan Kerja Natural Gas Pipeline 

Lowongan Kerja Natural Gas Pipeline 
Kerja di bidang Natural gas pipeline adalah sangat menggiurkan karena penghasilan atau gajinya sangat menjanjikan. Tentu saja skill dan keahlian adalah sangat diperlukan sesuai dengan prosedur migas. Biasanya lowongan kerja  natural gas pipeline baik itu konstruksi dan distribusi dari hulu ke hilir atau dari hilir ke masyarakat dan industri, tenaga kerja yang dibutuhkan adalah foreman, surveyor, welder, fitter, helper, QC welding inspector, QC field joint coating, QC NDt (Non-destructive test), applicator FJC, HSE supervisor, HSE man dan flagman, public relation/humas, dsb.


Jika anda saat ini lagi nganggur setelah beberapa bulan selesai dalam sebuah project, maka sindrom pingin kerja lagi di proyek natural gas pipeline adalah sangat dirindukan. Tidak ada salahnya jika anda ikut testing dan wawancara ke berbagai perusahaan yang bergerak di dunia natural gas pipeline. banyak sekali perusahaan yang berkecimpung di dunia natural gas pipeline seperti Tegma, Eltran, PSD (Putra Siliwangi Darajat), DKP (Duta karya Parahyangan), Gatra, Kafa, dsb. Di bawah ini ada beberapa perusahaan lainnya yang saat ini sedang membuka lowongan kerja natural gas pipeline  untuk tenaga beberapa tenaga skill. Silahkan anda buka link berikut:

1. Petromindo
2. Saka Energy
3. Sektor Migas
4. Pertamina Gas
5. Artha Karya
6. Sato Teknik Indonesia
7. Petrosea dan Batutua
8. Krenindo dan berlian
9. General Electric.
10. Herbasari
11. MC Dermott
12. OCB Off Shore

Silahkan anda pilih posisi apa yang sesuai dengan skill dan keahlian anda di bidang natural gas pipeline. Baca postingan sebelumnya tentang Family Gathering.
Post a Comment