Tuesday, October 11, 2016

Ceremonial N2 Purging Part II

Ceremonial N2 Purging Part II: MKMT Nature Gas Pipeline

Management KSO-HMP pimpinan bpk Ir. Dody Dewanto MT.
(Project Manager KSO-HMP) dalam Ceremonial N2 Purging
Part II
Ceremonial N2 Purging Part II dilaksanakan hari Jumat (07/10/2016) pukul 15.00 WIB di lokasi KP-15 Plumpang Jakarta Utara. Hadir pada acara Ceremonial N2 Purging Part II adalah dari owner yakni management Pertamina Gas (bpk. Budi, bpk Dewo, bpk. Poegoeh, bpk. Agung), sedangkan dari management KSO-HMP adalah bpk Dody Dewanto (Project Manager), bpk. Asep Sutisna Daryatmo (Construction Manager), bpk. Dolfie Lasut worotikan (HSE Manager), bpk. Tjuk Supriyanto (GA Manager), bpk. Desri Ghobah (QC manager), bpk. Pram (Engineering Manager), bpk. Witarso (Procurement Manager), bpk. A. Nasir (Finance Manager), bpk. abdul Hair (Project Control Manager) dan seluruh staff konstruksi dan HSE.


Launching N2 Purging Part II ini dilakukan oleh Project Manager Pertamina Gas (bpk. Dewo) dan Project manager KSO-HMP (bpk. Dody Dewanto). N2 Purging sebelumnya dimulai dari KP-15 hingga KP-30, sedangkan N2 Purging Part II ini mulai dari KP-15 ke KP-0 Muara Karang. Adapun fungsi dan manfaat N2 purging telah disampaikan dalam artikel sebelumnya, klik aja http://muarakaranggas1.blogspot.co.id/2016/10/ceremonial-n2-purging.html. Berikut ini Bunga Rampai foto kegiatan Ceremonial N2 Purging Part II, selamat menikmati:



Demikian brur & zus, rangkaian kegiatan  Ceremonial N2 Purging Part II. baca pula postingan sebelumnya tentang Golden Joint Welding After Swabbing di blog kita ini. Oke boss. 

No comments: