A

Saturday, April 11, 2015

Pull Back HDD BKT KP-25

Pull Back HDD BKT KP-25 MKMT KSO-HMP KSO-HMP

Witarso (Procurement Manager KSo-HMP), Subagio (SpvKSO-HMP), Sudarmadi (Engineer Manager KSO-HMP)
Episode HDD Kali blencong telah usai dan sukses sesuai dengan time table/jadwal yang ditentukan. Kini menginjak pada Pull Back HDD BKT KP-25 yang dilaksanakan oleh Tim Ardhinusa sejak beberapa hari yang lalu. Sebelumnya langkah koordinasi pihak KSO-HMP (A. Kamil Rosyad dan Andi) dengan pihak kelurahan yang diwakili oleh Kadus Asad Suming, Kadus Cariman, Kadus Mulyanto   Ketua RT. Hasbi dan perwakilan Ardhinusa Agus tanggal 26 Maret 2015.

Pull Back HDD BKT KP-25 dimulai dengan reaming 8", reaming 24" dan 32". Hingga saat ini reaming 8" masih berlangsung dan mendapat peninjauan dari petinggi KSO-HMP dan Pertagas yakni: Sudarmadi (Engineering Manager KSO-HMP), Witarso (Procurement Manager KSO-HMP), Joni Warjono (Construction Manager Pertagas), AW. Benny (HSE Manager Pertagas), Pakde Haryo dan Apriyanto, Yousrizal (PMC), Subagyo dan A. Kamil Rosyad (Supervisor KSO-HMP). Tim Ardhinusa yang hadir antara lain: David, Fadhil, Agus, Abu Bakar, dsb.

Dengan adanya kunjungan kerja pihak KSO-HMP, Pertagas dan PMC, diharapkan proses Pull Back HDD bisa segera usai sesuai dengan rencana. ATHG (Ancaman-Tantangan-Hambatan & Gangguan) selama ini masih bisa diatasi oleh pihak Ardhinusa. The show must go on until Success. Baca juga postingan sebelumnya tentang Lowering dan Backfilling PT. Segara Energy di blog ini.
Post a Comment