Sunday, April 12, 2015

TBM HSE

TBM HSE 13 April 2015 KO-HMP

TBM HSE Dipimpin oleh Dolfie LW (HSE Manager) & Asep Sutisna daryatmo (Construction Manager)
Tepat pukul 07.00 WIB hari senin, TBM HSE dilaksanakan di halaman workshop Kebantenan. Tema TBM HSE berkisar pada keselamatan dan keamanan kerja bagi seluruh crew KSO-HMP, terutama yang bekerja di lapangan. General Manager HSE KSO-HMP (bpk. Dolfie Lasut Worotikan) mengingatkan kepada semua crew konstruksi di lapangan agar selalu menggunakan APD, karena akhir-akhir ini penggunaan APD mulai diabaikan. Hal ini bisa dimaklumi karena setelah sejuta jam kerja, adanya titik jenuh bagi crew. Namun demikian, sejenuh apapun yang teralami, penggunaan APD harus tetap dipatuhi karena kecelakaan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja.

Selanjutnya Construcion Manager (bpk. Asep Sutisna Daryatmo) menambahkan pada TBM HSE tersebut, yakni jalur koordinasi atas-bawah divisi konstruksi tidak boleh dicampuri oleh divisi lainnya. Selain itu, unsur kekompakan dan kebersamaan harus tetap dipelihara agar setiap pekerjaan bisa berlangsung dengan aman, tepat pada waktunya.

Pukul 08.00 WIB, TBM HSE 13 April 2015 selesai dan semua crew kembali ke lapangan dan posisinya masing-masing. Baca juga postingan sebelumnya tentang: Pull Back HDD BKT di blog ini.

No comments: