A

Monday, September 28, 2015

TBM/Safety Talk 28 September 2015

TBM/Safety Talk 28 September 2015 HSE KSO-HMP

Bpk Dolfie LW (HSE Manager KSO-HMP) dalam TBM/Safety Talk 28 September 2015
Dari ki-ka: bpk Maskur (Foreman Transport), bpk. H. Walid (Time Keeper 
& Facility),  sdr. Patrik, dll dalam TBM/SafetyTalk 28 September 2015
Seperti biasanya, setiap hari senin, Divisi  HSE KSO-HMP melaksanakan kegiatan Tool Box Meeting atau safety talk. Manager HSE KSO-HMP bapak Dolfie Lasut Worotikan tepat pukul 07.00 WIB memimpin TBM/Safety Talk 28 September 2015. Tema utama TBM/Safety Talk 28 September 2015 berkisar pada pentingnya keselamatan kerja bagi semua crew lapangan. Tak ada hal yang lebih utama dan penting kecuali keselamatan jiwa. Sejak pertama proyek MKMT ini dimulai lebih dari setahun yang lalu (Maret 2014) hingga saat ini, tak ada kategory Fatal Accident (FAC). Boleh dikata, menjelang sejuta jam kerja Proyek MKMT ini berpredikat Zero Accident.

Bpk Asep Sutisna Daryatmo (Construction Manager KSO-HMP)dalam
 TBM/Safety Talk 28 September 2015
Dalam kesempatan TBM/Safety Talk 28 September 2015 ini, Construction Manager (bpk Asep Sutisna Daryatmo) turut pula memberikan arahan dan sejenis wejangan, bahwa semua crew dan staff KSO-HMP harus memiliki loyalitas yang tinggi, pola kerja yang efisien dan efektif. Salah sau contohnya adalah disiplin dalam bekerja, selalu mengikuti aturan dan prosedur kerja yang baku, tidak hanya datang ke lokasi kerja tanpa melakukan aktifitas yang menjadi tanggung jawabnya. Namun demikian, beliau pun sangat apresiatif kepada seluruh crew dan staff KSO-HMP yang selama ini menunjukkan kinerja yang baik. "Jangan takut kepada saya tapi harus fokus pada job description yang menjadi tanggung jawab kalian semua", begitu ujarnya.
Sdr. Ventje Worotikan dan sdr Yon al Mahdi (HSE Crew)


Man of the Week HSE KSO-HMP: Fendy, Fauziani, Robby sebagai 
Men of the Week dalam TBM/Safety Talk 28 September 2015
Sebelum TBM/Safety Talk 28 September 2015 berakhir, Bapak Dolfie Lasut Worotikan memberikan sejenis reward/penghargaan "Men of the Week" kepada 3 orang crew KSO-HMP yakni bpk Fauziani (Foreman Construction), sdr. Fendi (Assisten Rigger) dan Robbi (driver logistik) dalam bentuk tas kerja yang menarik. Semua itu dilakukan agar crew lainnya bisa mencontoh kepada 3 crew tersebut yang memiliki loyalitas dan dedikasi yang tinggi dalam bekerja. Setelah jam memasuki pukul 08.00 WIB, TBM/Safety Talk 28 September 2015 ditutup dengan pembacaan doa dan yel-yel safety:"Safety...Yes, Accident...NO!". Baca juga postingan sebelumnya tentang Fase Backfilling KP-07 di blog tercinta kita ini.
Post a Comment