Thursday, February 19, 2015

Staff Mechanical Electric KSO-HMP

Staff Mechanical Electric (M/E) KSO-HMP Proyek MKMT

Edi Efendi (staff Mechanical Electric)
Perawakannya pendek gempal, tapi kinerjanya sangat cekatan dan gesit. Topi biru selalu menghiasi kepalanya meskipun sedang istirahat. Jika berbicara, logat atau dialek sundanya sangat kentara sekali. Itulah staff Mechanical Electric KSO-HMP yang bernama Edi Efendi. 
Pria kelahiran Banjarsari Ciamis ini sangat piawai dalam urusan perbaikan dan maintenance (pemeliharaan) mesin-mesin produksi seperti generator las Lincoln dan Miller. bahkan jika ada kendaraan inventaris yang rusak atau mogok, maka tangan cekatan edi Efendi akan siap memperbaikinya. Jika sedang rehat kerja, seringkali memperbaiki mobil inventaris staff KSO-HMP tanpa pasang tarif, namun berdasar keikhlasan dari pemegang kendaraan tersebut.


Latar belakang pendidikannya sangat mendukung job description-nya saat ini sebagai staff mechanical electric KSO-HMP yakni, lulusan sekolah menengah dan kursus mekanik otomotif. Tugas dan tanggung jawabnya sebagai staff mechanical electric KSO-HMP dilakukannya dengan sangat baik dan kompeten, baik itu dalam hal pemeliharaan mesin-mesin, service mesin produksi dan service otomotif. Berbagai perusahaan service otomotif telah mendapat kontribusi keahliannya sebagai mekanik antara lain: Danil motor (Bogor), Pandawa Motor (Bogor), Tri M Motor (Bogor), Medal Sari Motor (Bogor). Motto atau semboyan hidupnya adalah bekerja untuk ibadah. Adapun no HP-nya adalah 081285568684.

Jangan lupa baca juga postingan sebelumnya tentang rapat mingguan internal KSO_HMP di blog ini. 

No comments: