Monday, February 23, 2015

Supervisor Construction KSO-HMP

Profil Supervisor Construction KSO-HMP pada Proyek MKMT


Heru Prihandhono, Spv construction
Jika berbicara selalu diiringi dengan senyum ramah, penampilannya bersahaja namun alim dan taat beribadah. Meski tergolong baru bergabung dengan KSO-HMP pada proyek MKMT ini, namun sangat supel bergaul dengan semua crew KSO-HMP mulai dari Office boy hingga jajaran manager. Tak segan dia mengulurkan tangan kepada orang yang baru dikenalnya sebagai tanda persahabatan. Totalitasnya dalam bekerja tidak diragukan lagi. Hal ini bisa terlihat dari progress yang telah dihasilkannya dari hari ke hari menunjukkan kemajuan yang signifikan. KP-17, 18 dan 19 yang menjadi wilayah garapannya saat ini yang semula mengalami stagnasi,
mulai menggeliat dan beranjak setahap demi setahap. Tentu saja pencapaian ini tidak diraih secara personal, namun bersifat kolegial dan sinergis diantara divisi yang berkecimpung dalam proyek MKMT ini. Lalu, siapakah tokoh kita yang satu ini? Beliau adalah Heru Prihandhono, pria muda kelahiran Indramayu 1 Mei 1981 yang menjadi salah satu dari supervisor construcion KSO-HMP pada proyek MKMT ini.

Mas Heru, begitu beliau akrab dipanggil, adalah sarjana Institut Teknologi Nasional Bandung lulusan tahun 2006 dengan IPK 3,36 (sangat memuaskan) dari skala 4.  Beasiswa ADB (Asian Development Bank) pernah diraihnya tahun 2006 ketika menyelesaikan tugas skripsinya. Pengalaman kerjanya sebelum menjadi supervisor construction KSO-HMP ini sangat bervariasi mulai dari posisi engineer, site manager, hingga lead construction di berbagai perusahaan seperti: PT Karya Nurindo Cemerlang, PT. Polyplant, PT. Windu Nabatindo Lestari, PT. Karya Makmur Bahagia, PT. Pahu Makmur, PT. Astra Agro Lestari, PT. Sinar Mas Agro, Konsorsium Hutama Karya dan Truba Mandiri dalam Proyek EPC Cross Country Pipe Line Pertamina RU-IV Cilacap tahun 2013. Berikut ini no. HP dan email mas Heru yang mempunyai hobbi menulis dan olahraga (badminton) yakni: 081221944759/heroe1999@yahoo.com. Kejujuran dan kerja kerasnya tercermin dalam motto pribadinya yakni:"Hidup dalam keseimbangan antara dunia & akhirat". Demikian ulasan singkat profil supervisor construction KSO-HMP kali ini. jangan lupa baca juga postingan sebelumnya tentang QC Coating KSO-HMP di website tercinta kita ini.


No comments: