Sunday, February 15, 2015

TBM HSE KSO-HMP

TBM HSE KSO-HMP 16 Februari 2015

TBM HSE KSO-HMP 16 Februari 2015

Senin pagi tanggal 16 Februari 2015, seluruh staff dan crew KSO-HMP yang bermarkas di base camp/workshop Kebantenan mengikuti Tool Box Meeting (TBM HSE KSO-HMP) atau safety talk yang dipimpin oleh Manager HSE bpk. Dolfie Lasut Worotikan dan Manager Construction bpk. Asep Sutisna Daryatmo.

Dalam TBM HSE KSO-HMP tersebut, bpk DLW mengingatkan kepada semua staff, terutama crew yang bekerja di lapangan untuk selalu bekerja secara hati-hati, agar resiko kecelakaan yang tidak diinginkan dapat dihindari. Kecelakaan bisa terjadi kapan saja dan kepada siapa saja yang ceroboh dan
gegabah dalam bekerja. Penggunaan APD dan safety tool seperti safety helmet, safety shoes dan sarung tangan adalah vital dan wajib dikenakan oleh semua crew KSO-HMP. Apalagi dalam waktu dekat ini departemen HSE KSO-HMP akan kedatangan tamu dari Pertagas untuk meng-audit kinerja HSE KSO-HMP selama ini. Selain itu, bpk. DLW pun mengingatkan agar crew KSO-HMP yang perokok untuk mengurangi kebiasaan merokoknya ketika sedang bekerja, jika perlu tidak merokok sama sekali ketika sedang bekerja.

Dalam kesempatan tersebut, Manager Construction KSO-HMP turut menambahkan tentang semangat kerja seluruh crew construction di lapangan agar jangan surut meski mengalami kendala alam yakni hujan dan banjir. Menurut beliau, semua crew construction adalah orang-orang pilihan yang dituntut untuk menunjukan kinerja dan keahliannya secara total. Jangan menyia-nyiakan kesempatan kerja ini untuk kehidupan dan karier yang lebih baik. Jangan membuang waktu dalam bekerja sehingga progress menjadi terhambat.Ok.
Baca juga postingan sebelumnya tentang bantuan kemanusiaan KSO-HMP di website ini.

No comments: