A

Sunday, February 15, 2015

Bantuan Kemanusiaan Proyek MKMT KSO-HMP


Bantuan Kemanusiaan Proyek MKMT KSO-HMP Untuk Warga Jakarta & Bekasi Yang Kebanjiran

H. Walid (Time Keeper KSO-HMP)
dan Ketua RW 05 Pluit

Jakarta hujan terus-menerus bulan Februari ini. Nyaris seluruh penjuru kota Jakarta terendam banjir. Imbasnya, proyek MKMT selama 3 hari nyaris tanpa aktifitas di lapangan, kecuali aktifitas kerja di workshop yang masih berlanjut seperti: fabrikasi roller HDD, line-up welding (joint pipe). Banjirnya Jakarta menggugah rasa simpati & empati pihak management KSO-HMP untuk kembali berbagi (share) dengan cara memberi bantuan kemanusiaan Proyek MKMT  KSO-HMP sembako kepada warga Jakarta yang terkena banjir, yakni di wilayah Segara Makmur- Muara Tawar, Tarumajaya, RW.19 Semper Barat Cilincing, RW 05 Pluit.

Pada tanggal 12 Februari 2015, pihak
Pk Andi & Pk Asmin(Kades Pantai Makmur
 dalam acara
 bantuan kemanusiaan
KSO-HMP yang diwakili oleh staff divisi humas (general affair) dan staff  time keeper yakni: bpk. Supriyanto, bpk. Andi, bpk. H. Walid dan staff lainnya, memberikan bantuan beras sebanyak 200 Kg (4 karung @50 KG), mie instant, gula pasir dan kopi. Bantuan kemanusiaan proyek MKMT KSO-HMP ini tersebut diterima secara langsung oleh penduduk di 4 wilayah tersebut yang diwakili oleh bpk. Siu Ling g(Ketua RW 05 Pluit), bpk. Mastin (Kadus Pantai Makmur), bpk. Nanang (Ketua RW 09 Semper Barat) dan bpk. Asmin (Kepala Dusun Pantai Makmur). 


Bantuan kemanusiaan ini sebagai wujud kepedulian pihak Management KS0-HMP atas musibah banjir yang menimpa penduduk di ke-4 wilayah tersebut. Semoga bantuan kemanusiaan ini bisa mengurangi beban berat  yang dialami oleh mereka. 
Baca juga postingan sebelumnya tentang proteksi cathodic di blog ini.
Post a Comment