A

Wednesday, May 6, 2015

Koordinasi dengan Lurah Segara Makmur

Koordinasi dengan Lurah Segara Makmur Tarumajaya Bekasi

Kepala Kelurahan Segara Makmur Tarumajaya (H. Agus Sofyan SE) bersama Spv KSO-HMP (A. Kamil Rosyad) dan tim sub-con PT Segara Energy 
Menanggapi dengan serius SMS yang dilayangkan oleh pihak Kelurahan Segara Makmur per tanggal 05 Mei 2015 pagi, maka siangnya pada hari itu juga, pihak KSO-HMP mengutus Jr. Spv. (A. Kamil Rosyad) untuk mendiskusikan beberapa hal. Tepat pukul 10.00 WIB hari Selasa, Jr. Spv didampingi oleh Deputy Construction Manager (Kuswanto) dan civil supervisor (Tugino) mengadakan dialog/koordinasi dengan lurah Segara Makmur bpk H. Agus Sofyan SE. Adapun isi dari dialog tersebut adalah:
1. Pihak Kelurahan Segara Makmur menghimbau kepada pihak Pertagas dan PGN agar dalam pemasangan pipa gas tidak menyebabkan masyarakat terganggu aktifitasnya. Hal ini diakibatkan oleh terjadinya kemacetan lalu lintas hingga 2 jam di wilayah Segara Makmur.

2. Pihak kelurahan memohon kepada pihak kontraktor untuk menjaga etika lingkungan serta keselamatan pengguna jalan dengan menutup lubang galian dan pemasangan rambu-rambu bahaya.

3. Pada hakikatnya, pihak kelurahan Segara Makmur sangat mendukung semua proyek pemerintah termasuk proyek pipa gas PGN dan Pertagas, namun diharapkan jangan sampai membuat warga resah yang berimplikasi pada protes warga yang berekses negatif.

Ke-3 isi dialog tersebut dibahas dengan tuntas setelah sebelumnya pihak KSO-HMP menjelaskan bahwa kemacetan lalu lintas bukan disebabkan oleh pekerjaan Pertagas namun pekerjaan tetangga sebelah, Pihak Pertagas baru saja memulai pekerjaan di KP-26, sedangkan biang kemacetan adalah di KP-25 yang dikerjakan tetangga sebelah. Setelah memperoleh penjelasan secara detail dan rinci, maka pihak kelurahan berjanji akan mengundang pihak Pertagas dan PGN untuk mencari solusi yang lebih akurat dan tepat.
Post a Comment