A

Sunday, May 31, 2015

TBM HSE KSO-HMP 1 Juni 2015

Ringkasan TBM HSE KSO-HMP 1 Juni 2015

HSE Manager KSO-HMP dan Construction Manager ad-interim sedang TBM HSE
KSO-HMP 1 Juni 2015
Manager HSE KSO-HMP, Dolfie Lasut Worotikan membuka TBM HSE KSO-HMP 1 Juni 2015 dengan tema sosialisasi, prosedur dan keselamatan kerja. Beliau menghimbau kepada seluruh foreman dan supervisor agar melakukan sosialisasi kerja dengan masyarakat untuk menghindari miss-communication. Selain itu, prosedur kerja yang benar dan menetapi aturan harus selalu dilaksanakan dan ditegakkan agar resiko kecelakaan bisa dihindari. Oleh karena itu, pelaksanaan TBM atau safety talk tidak hanya dilakukan pada hari senin saja/seminggu sekali, melainkan juga dilakukan setiap hari sebelum aktifitas kerja di lapangan.

Sedangkan tema keselamatan kerja yang merupakan isu pokok TBM HSE KSO_HMP 1 Juni 2015, dibahas mengenai penggunaan helm (safety helmet) yang masih diabaikan oleh pekerja. Jika hal ini masih terjadi, maka pihak HSE tidak akan segan memberhentikan aktifitas demi menjaga keselamatan individu.

Dalam kesempatan TBM HSE KSO-HMP 1 Juni 2015 ini, Heru Prihandhono yang menjabat Construction Manager KSO-HMP ad-interim mengajak kepada semua crew lapangan agar disiplin dalam bekerja dan selalu berkoordinasi dengan foreman/spv jika ada kepentingan untuk meninggalkan area kerja. Setelah doa bersama, TBM HSE KSO-HMP 1 Juni 2015 pun ditutup pukul 08.00 WIB. Jangan lupa baca juga postingan sebelumnya tentang HDD Cakung Drain.



Post a Comment