A

Sunday, June 7, 2015

Meeting Construction KSO-HMP

Meeting Construction KSO-HMP 08-06-2015

ASD (Asep Sutisna Daryatmo) sedang memimpin meeting construction KSo_HMP
08-Juni-2015
Setelah acara rutin TBM selesai pukul 08.00 WIB pagi, maka divisi construction mengadakan meeting construction KSO-HMP dipimpin oleh Construction Manager KSO-HMP bpk Asep Sutisna Daryatmo. Adapun peserta meeting construction KSO-HMP tersebut diikuti oleh semua supervisor dan foreman antara lain: Idrus, Bagio, Marno, Yulianto, Heru, Fauziani, Kamil dan Edi.

Suasana meeting construction KSO-HMP 08-Juni-2015
Adapun isi dari meeeting consruction KSO-HMP tersebut adalah sebagai berikut:

1. Semua tim construction harus tahu job description-nya masing-masing.

2. Progress target yang ditentukan sebanyak: welding 12 joint/day, trenching 48 meter/day, lowering       48 meter/day, backfilling 48 meter/day belum maksimal, maka harus dioptimalkan sekarang juga       agar tercapai tujuan yang dimaksudkan.

3. Jalur koordinasi dan sinkronisasi setiap lini di lapangan dengan construction manager harus selalu       berjalan jika ada kendala dan hambatan di lapangan.

4. Jika terdapat kekeliruan pihak lain seperti team NDT yang menembak joint-an yang seharusnya di       joint sekian ternyata yang ditembak adalah joint yang disampingnya yang notabene sudah                   ditembak, maka foreman lapangan harus memberitahu secara aktif.

5. Hal-hal lain yang berkaitan dengan progress di lapangan harus ditangani secara tuntas oleh                 koordinator atau foreman yang bersangkutan.

Tepat pukul 09.00 WIB, meeting construction KSO-HMP ditutup dengan harapan semua target harian, mingguan dan bulanan bisa tercapai dengan lancar. Silahkan baca juga postingan lainnya tentang TBM HSE KSO-HMP 1 Juni 2015.
Post a Comment