A

Thursday, June 18, 2015

Buka Puasa Berjamaah Crew KSO-HMP

Buka Bersama Crew KSO-HMP di Talaga Sampireun

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا كُتِبَ عَلَيْكُمُ الصِّيَامُ كَمَا كُتِبَ عَلَى الَّذِينَ مِنْ قَبْلِكُمْ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُونَ

“Hai orang2 yang beriman, diwajibkan bagimu berpuasa, sebagaimana telah diwajibkan pada orang2 sebelum kamu. Mudah2an kamu bertakwa” (Al -Baqarah:183)
Buka puasa berjamaah crew KSO-HMP yang dihadiri oleh bpk. Doddy (PM), bpk. Asep (CM), bpk. Benny (Pertagas), dan Deputy PM
Puasa telah tiba. Urusan akhirat jangan terlupakan karena sibuk mengurus dunia yang tak seberapa nilainya. Urip kae mung mampir ngombe, Hidup di alam dunya hanya senda-gurau & permainan saja. Di tengah kesibukan proyek MKMT yang akselerasinya sedang digenjot, jajaran management KSO-HMP masih tetap mengutamakan urusan ukhrowi dengan mengadakan buka puasa berjamaah crew KSO-HMP di Restoran Talaga Sampireun Ancol. 

Dalam buka puasa berjamaah crew KSO-HMP ini dihadiri oleh petinggi Pertamina Gas, PMC dan petinggi KSO-HMP sendiri seperti: Pak Benny, Pak Puguh, Pak Doddy, Pak Asep, dan seluruh crew KSO-HMP. Acara buka puasa bersama ini dimulai dengan prakata dari Bapak Benny dan diakhiri dengan baca doa buka puasa oleh H. Walid. Setelah semua santapan buka puasa berjamaah dilalap habis oleh seluruh crew KSO-HMP, tepat pukul 19.00 WIB acara buka puasa berjamaah pun berakhir.  Jangan lupa baca pula postingan sebelumnya tentang Pull Back HDD Cakung Drain (3).
Post a Comment