Wednesday, June 10, 2015

Project Manager Ardhinusa

Profil Project Manager Ardhinusa

Project Manager Ardhinusa, Heriyanto Djauhari
Bagian paling atas dari tubuhnya selalu memakai topi, badannya kekar, bibirnya selalu tersenyum jika sedang berbicara. Casual penampilannya namun rapi. Lelaki kelahiran Jakarta 44 tahun yang lalu ini nampaknya telah menemukan inti dari pepatah asing "Life begin at forty", hidup dimulai di usia 40. Kesuksesan demi kesuksesan telah diraih dalam hidup plus pekerjaannya sebagai pengusaha jasa proyek di bidang HDD (Horizontal Directional Drilling) atau pengeboran bawah tanah, jembatan, gedung, gunung secara horizontal. Siapakah beliau ini? Beliau adalah bpk Heriyanto Djauhari, Project Manager Ardhinusa, sub-cont. spesialis boring jarak jauh di proyek MKMT KSO-HMP. Beliau adalah lulusan S1 dari universitas ternama di Indonesia dan course of gas compressor reciprocating. Mungkin anda tak percaya jika beliau menyebutkan putranya sudah 6, tapi kenyataannya memang demikian, meski sekilas seperti bujangan (Jangan-jangan keenam anaknya semuanya cikal dari 6 sumber ya...hahahaha.....).

Prestasinya sebagai Project Manager Ardinusa telah tertulis dengan tinta emas seperti: PGN CP-7 Tanjung Karang, PGN CP-9 Balaraja, MCL Cepu Bojonegoro, Pertagas Musi Sei Gerong, PGN Kalimati Surabaya, Arbel Pertagas, Ilamaru PGN Bandara GKG, Pertagas Balongan Mundu, Pertagas Sanga-sanga, Chevron Sei Pagar, conoco Philip Sei Lilin Kuala Tungkal, Pertamina Rekin jampea Jakarta, dsb. Namun dari semua proyek HDD itu yang paling berkesan bagi beliau adalah: Rocky Area Tanjung Karang (Success), Sei Musi 1,7 KM (terpanjang) dan Pertamina, Mobil Oil, Chevron dan Conoco philip (complete CSEM-HSE).

Berikut ini semboyan dan motto beliau: "Work Safety", tak ada yang lebih penting dari sebuah pekerjaaan kecuali keselamatan kerja. Alamat email dan no. HP beliau: heriyanto@ardhinusa.com/08127523416. Baca juga posingan sebelumnya tentang HDD Cakung Drain di website ini.

No comments: