Tuesday, August 4, 2015

PT. Eltrans Indonesia

PT. Eltrans Indonesia: Sub-cont Proyek MKMT KSO-HMP

Bpk Anggi PT Eltrans Indonesia sedang memimpin rapat denganTim Welder mereka
Satu lagi sub-cont dalam proyek MKMT ini telah bergabung dengan KSO-HMP. Sub-cont tersebut adalah PT. Eltrans Indonesia dengan Site Managernya adalah bapak Anggi, pria muda kelahiran Bengkulu. PT. Eltrans Indonesia berkewajiban menyelesaikan jalur pemasangan pipa Pertagas sepanjang kl. 500 meter antara jalan Parangtritis dan jalan Lodan di kawasan Ancol Luar.

PT. Eltrans Indonesia saat ini telah menyelesaikan pekerjaan trenching dan lowering pipa 24` sepanjang 24 meter. Secara bersamaan pula, PT. Eltrans Indonesia mengerjakan jalur pipa PGN/Pegasol di ROW yang sama. Hanya saja panjangnya lebih banyak daripada jalur Pipa Pertagas. "Kami memang memperoleh job dari KSO-HMP belakangan dibandingkan dari Pegasol, namun bagi kami adalah amanah dan wujud kepercayaan yang harus dijaga", begitu kata bpk Anggi. Sampai saat ini, trenching dan proses untuk pengelasan terus dilakukan dengan melakukan rekruitment manpower dan equipments yang harus dilengkapi. Hingga saat ini tim gali PT. Eltrans Indonesia terus bekerja kiri-kanan (Pipa Pertagas-Pipa PGN) untuk meraih progress yang diharapkan.

Dalam kesempatan yang sama, bpk Aga (Qc PT. Eltrans Indonesia) terus sibuk menata progress demi progress yang telah dan akan dicapai. "Saya bersama pimpinan yakni bapak Anggi dan teman sejawat berusaha untuk mencapai hasil yang maksimal dalam proyek MKMT ini, menguntungkan semua pihak", kata bpk Aga ini.

Berikut ini Tim welding pertama yang telah terbentuk:
1. Sunardi Siswo (welder-38)
2. Solichin (welder-39)
3. Heri Wibowo (pipe fitter)
4. Mukhlisin (pipe fitter)
5. Ismail (Grinder)
6. Rusdono (Grinder)
7. Asep (helper)
8. saeful bachri (helper)
Silahkan baca postingan sebelumnya tentang TBM Senin 03 Agustus 2015.

No comments: