Tuesday, August 11, 2015

Test Pits PJB KP-0

Test Pits PJB KP-0 KSO-HMP


Jr. Spv dengan Manager PJB (bpk Bastian)
Mas Haryo GS (staff PJB) & A. Kamil
Rasyad (Jr. Spv)



Sudah berjalan kl. 2 minggu, tim gali test pits PJB KP-0 telah menghasilkan 7 lubang test pits yang terdiri dari 5 lubang di pinggir pagar PJB dan 2 lubang di dekat pos satpam (pos-7). Hingga hari ini (11/08) masih dilakukan penggalian yang dilakukan oleh 4 hingga 16 tukang gali (sesuai kondisi di lapangan). Lamanya penggalian di PJB (Pembangkitan Jawa Bali) ini karena disebabkan oleh tingkat kehati-hatian tim gali yang khawatir menimbulkan accident atas pipa existing yang aktif.



Tim Gali Test Pits PJB KP-0
Test Pits PJB KP-0 ini turut dipandu oleh staff PJB yakni bapak Haryo GS dan bpk Bastian (Mgr PJB). Semua ini dilakukan agar tidak ada kesalahan lokasi galian karena titik-titik utilitas atau existing pipe adalah mereka yang mengetahui. Panduan ini ditindak lanjuti oleh sdr Agung (survey KSO-HMP) dan kawan-kawan. Sdr Agung juga melakukan "shoot" 13 koordinat yang diminta oleh pihak PJB.

Mas Agung (Survey KSO-HMP) & pk
Bastian (Mgr PJB)
Dalam test pits PJB KP-0 ini di supervisi oleh A. Kamil Rosyad (jr. Spv KSO-HMP) dan sdr Farid (crew HSE KSO-HMP) untuk segi safety-nya. Test pits PJB KP-0 ini dilakukan untuk persiapan HDD (Horizontal Directional Drilling) yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Silahkan baca juga postingan sebelumnya tentang TBM HSE 10 Agustus 2015 di website kita ini.

No comments: