Sunday, August 23, 2015

Safety Talk HSE-KSO HMP

Safety Talk HSE KSO-HMP 24 Agustus 2015

Safety Talk HSE-KSO HMP by Dolfie LW
H. Walid (Time Keeper & Facility KSO-HMP) dalam Safety Talk HSE KSO-HMP  Senin 24 
Lonceng berbunyi di pos satpam pertanda tepat pukul 07.00 WIB yang membuat semua crew lapangan dan staff workshop KSO-HMP di Kebantenan bergegas untuk berkumpul di Muster Point. Bpk. Dolfie LW (Manager HSE KSO-HMP) sudah stand by dengan menggenggam microphone corong. Beliau menekankan adanya kesadaran seluruh crew lapangan baik itu welder, pipe fitter, grinder, helper, operator dan tim gali/civil untuk selalu menggunakan basic safety tools seperti helm, sarung tangan, safety shoes dan kacamata. Hal ini merupakan prosedur utama yang harus dipatuhi oleh semua pekerja proyek sesuai dengan UU no. 1 tahun 1970. Sebagai tindak lanjutnya, maka peserta safety talk HSE KSO-HMP dipisahkan antara yang menggunakan APD dengan yang masih kurang lengkap APD-nya. Hal ini dilakukan untuk meng-inventarisir berapa jumlah basic safey tools yang harus dipenuhi oleh pihak management.

Fachrul, Edi Gondrong & Alfrits P.
Maskur: foreman transport
Dalam kesempatan safety talk HSE KSO-HMP Senin 24 Agustus 2015 kali ini, Time Keeper & Facility KSO-HMP yakni, bpk H. Walid turut memberikan penjelasan dan informasi kepada semua crew lapangan dan staff KSO-HMP, agar bekerja dengan penuh totalitas dan memiliki sense of belonging. Beliau safety talk HSE KSO-HMP usai setelah pembacaan doa agar memperoleh lindungan dan rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa. Silahkan baca juga postingan sebelumnya tentang Cleaning & Gauging Plate KP-01 di website ini.
pun menekankan agar pengisian absensi harus dilakukan secara
jujur dan sesuai dengan kehadiran. Adapun hal-hal lain seperti keluhan dan komplain seperti time sheet kerja yang tidak sesuai, perolehan gaji yang kurang cocok, maka jangan menggerutu di luar, tapi langsung laporan saja kepada beliau. Tepat pukul 08.00 WIB,
Post a Comment