Monday, August 10, 2015

TBM HSE 10 Agustus 2015

TBM HSE 10 Agustus 2015 di Workshop kebantenan

CM KSO-HMP (Asep Sutisna Daryatmo) dan HSE Officer
KSO-HMP (Calvin Kawulusan) dalam TBM HSE 10
Agustus 2015
Kegiatan rutin setiap senin yang sering dilakukan oleh divisi HSE KSO-HMP adalah TBM atau Tool Box Meeting. TBM HSE 10 Agustus 2015 kali ini dibuka pertama kali oleh HSE officer KSO-HMP yakni bpk. Calvin Kawulusan. Beliau menganjurkan agar semua crew KSO-HMP terutama yang bekerja di lapangan harus selalu memperhatikan segi keselamatan dan keamanan kerja.

Dalam TBM HSE 10 Agustus 2015 tersebut, turut pula memberi arahan adalah Construction manager KSo-HMP yakni bpk Asep Sutisna Daryatmo. beliau mengajak kepada semua foreman, spv dan crew agar selalu bekerja sesuai dengan prosedur construction maupun safety rule. Progress kerja sangat diutamakan namun tetap harus memperhatikan unsur safety dan keselamatan yang ditentukan.

Dalam session tanya jawab, 2 orang foreman yakni hermanto dan octavianus juga memberi masukan tentang keselamatan kerja yakni penggunaan safety tools seperti APD adalah hal yang mutlak. Sebelum TBM HSE 10 Agustus 2015 ditutup, dilakukan senam kesegaran jasmani secara singkat yang diikuti oleh peserta TBM HSE 10 Agustus 2015. Jangan lupa baca pula postingan sebelumnya tentang PT. Eltran Indonesia.




No comments: