Monday, November 23, 2015

Foreman Transportasi KSO-HMP

Profil Foreman Transportasi  KSO-HMP

Masykur Rouf (Foreman Transportasi KSO-HMP)

Masykur Rouf  (Foreman Transportasi KSO-HMP) dengan 
Mr. Jacuub (HDD) & Salamun (Engineering Mgr KSO-HMP)
Pria satu ini, meski belum lama bergabung di KSO-HMP, tapi kapasitas dan kapabilitasnya sebagai Foreman Transportasi KSO-HMP patut diacungi jempol. Ketegasan dan displinnya laksana prajurit TNI yang bersuara lantang dan lugas. Mungkin hal itu, sebagai ciri dan karakter arek Jawa Timur yang frontal, tanpa basa-basi dan tanpa tedeng aling-aling alias blak-blakan. Sebagai contoh, ketika ada crew yang kehilangan HP, maka beliau langsung tatap muka dan bla bla bla dengan orang yang dicurigai. Ternyata si pencuri langsung mengakui perbuatannya. Siapakah dia? Dia adalah Masykur Rouf, Foreman Transportasi KSO-HMP pengganti sdr Wahid (Andi Saputra).


Sedih belum gajihan wajahnya mr Masykur (Foreman
Transportasi KSO-HMP)

Meski posisinya sebagai Foreman Transportasi KSO-HMP, pria kelahiran 34 tahun yang lalu dan alumni SMK Taruna ini tidak serta-merta merasa "jumawa" dengan tugas dan tanggung jawabnya tersebut. Beliau tetap Taat Asas dan Taat Aturan yang berlaku di KSO-HMP. Ketika ada subcont yang butuh kendaraan secara instant, maka beliau selalu berkoordinasi dengan atasannya tentang boleh-tidaknya. Padahal jika beliau Aji mumpung, bisa saja semau gue atau "sa`enake udele dewe" demi kocek yang menggiurkan seperti pejabat foreman transportasi sebelumnya. Kejujurannya ini boleh jadi berakar dari kota kelahirannya Tuban sebagai kota para Wali dan kota pesisir nelayan. Nelayan dan petani menurut filsuf Tiongkok Kung Fu Tse adalah figur manusia yang paling jujur karena selalu bercermin pada alam: Matahari bersinar di siang hari, gelap di malam hari, dsb.

Tugas dan tanggung jawabnya sebagai Foreman Transportasi KSO-HMP antara lain: penanggung jawab alat berat, mobilisasi kendaraan dan alat berat, lifting-loading & stringing material. Semua itu dilakoninya penuh dengan semangat sesuai dengan motto-nya: "Terus Semangat". Apalagi pengalaman kerjanya sejak 2006 hingga 2014 sebagai Foreman Transportasi dan Rigger di CPM yang notabene sebagai pionir di dunia pipeline di Indonesia. Berikut ini no HP-nya siapa tahu tante-tante atau janda pengin kenalan hehehehe.....081225767983. Nggak ding, isteri dan 2 putranya nanti nesu-nesu dech..Baca juga postingan sebelumnya tentang Reamer 16' HDD KP-21.
Post a Comment