Tuesday, November 24, 2015

Proyek Manager PT. Line Inter Cikara

Proyek Manager PT. Line Inter Cikara: Sebuah Profil

Bpk. Heru Widaryono (Project Manager PT. Line Inter Cikara)
Bpk Heru Widaryono dengan bpk Sinaga & Jr. Spv. KSO-HMP
Penampilannya selalu casual dan sportif, namun bukan berarti kedisiplinan dikesampingkan. Senantiasa hormat dan welcome pada setiap orang yang bertemu dengannya. Senyum dan sapa tak pernah lepas dari bibirnya pertanda bahwa beliau adalah orang yang ramah, supel dalam bergaul dan membina inter-relasi dengan siapapun. "Kau kuanggap sebagai subyek, bukan obyek yang mati seperti benda. Aku mencapai kepenuhan diri karena adanya engkau-engkau yang lain. Aku dan kau saling melengkapi dalam persahabatan dan cinta kasih", ucapan Gabriel Marcel, filsuf Perancis Abad XX tersebut sangat sinkron dengan pria kelahiran Bogor 46 tahun yang lalu ini. Lalu, siapakah beliau ini? Beliau adalah bpk Heru Widaryono, Project Manager PT. Line Inter Cikara sekaligus sebagai owner-nya.

Perlu diketahui, beliau sebagai Project Manager PT. Line Inter Cikara memperoleh amanah dan kepercayaan dari KSO-HMP untuk menggarap pekerjaan HDD KP-21 yang saat ini sedang berlangsung, setelah sebelumnya sukses dalam menggarap HDD (Horizontal Directional Drilling) PJB KP-01 Muara Karang beberapa waktu yang lalu. Berkat tangan dinginnya dalam memanage team, semua crews-nya bekerja secara all-out tanpa diperintah. Sense of belonging yang tumbuh di jiwa crews HDD-nya menjadikan semua pekerjaan berjalan dengan lancar & sempurna. Tak lupa, peranan sang kakak, bpk Harry Widaryanto sebagai Deputy PM, merupakan "duel maut" atau lebih tepatnya "The Two Musketeers" yang saling bahu-membahu dalam merancang grand design, mengeksekusi dan mengevaluasi kinerja team HDD PT. Line IC ini. Terlebih lagi, di-support oleh 2 jenderal lapangan yang expert dan profesional di bidang HDD, yakni Mr Jacuub dan Mr Shamran Rojanawas, operator Vermeer D130 x 150.

Latar belakang pendidikannya dari sebuah universitas terkemuka di Indonesia serta motto hidupnya yang pantang menyerah, "Never Give up" merupakan kombinasi yang harmoni dalam meraih kesuksesan demi kesuksesan yang selama ini digenggam. Peranan isteri dan 2 putra-putrinya pun menjadi virus positif: "N-Ach", Need for Achievement seperti bangsa Jepang miliki. Virus N-Ach dan semangat Bushido (pantang menyerah)  menjadikan bangsa Jepang menjadi macan Asia bahkan dunia meski pernah terpuruk dalam PD II. Semoga dengan spirit yang dimiliki oleh bpk Heru Widaryono ini, HDD KP-21 dan HDD-HDD lainnya berlangsung dengan sukses, Amiin Ya Mujiibassaailiin. Jangan lupa baca juga postingan sebelumnya tentang Reamer 24" HDD KP-21 di website kita ini.

No comments: