Tuesday, November 24, 2015

Staff Humas KSO-HMP

Profil Staff Humas KSo-HMP

Mulyadi, Staff Humas KSO-HMP
Mulyadi, Staff  Humas
 KSO-HMP
Profil kita kali ini adalah Staff Humas KSO-HMP yang penampilannya sangat sportif namun jika sedang bekerja selalu tegas dan penuh dedikasi. Prinsifnya dalam bekerja adalah pantang untuk menyerah jika belum tuntas dan memperoleh solusi. "Sampai kapan pun, saya tak pernah meninggalkan lokasi kerja yang harus dibereskan, jika permasalahan di lapangan belum tuntas", ujarnya. Siapakah profil Staff Humas KSO-HMP kali ini? dia adalah sdr. Mulyadi, kelahiran Betawi 45 tahun yang lalu.

Wilayah kerjanya sebagai Staff Humas KSO-HMP berkisar antara Semper-Plumpang-Tugu dan Jalan Cacing. Setiap pekerjaan proyek MKMT yang di-complain oleh masyarakat di wilayah itu, maka dia selalu sigap turun tangan untuk berkoordinasi dan  bernegosiasi dengan mereka. "Bagi saya, masalah koordinasi dan sosialisasi dengan masyarakat adalah makanan sehari-hari. Melalui teknik pendekatan persuasif dan mau mendengar keluhan masyarakat, niscaya sebuah solusi akan di dapat", ujar mulyadi ketika bertemu di kantor Workshop KSO-HMP Kebantenan kemaren sore.


Latar belakang pengalamannya cukup beragam, mulai dari security di wilayah KBN (PT. Yaya Toys) antara tahun 2007 hingga tahun 2009, dsb.. Sedangkan kiprahnya di organisasi sebagai Korlap (Koordinator lapangan) FBR= Forum Betawi Rempug sejak tahun 1996 sampai sekarang. Tugas dan tanggung jawabnya adalah menjamin lokasi kerja berada dalam kondisi aman dan kondusif, melakukan sosialisasi dengan semua unsur masyarakat jika terdapat permasalahan atau komplain. Motto dan semboyan hidupnya adalah "Maju tak gentar" sebagai pertanda bahwa dirinya seorang pemberani. Jangan lupa baca pula postingan sebelumnya tentang Leader Civil KSO-HMP di blog ini.

No comments: