Saturday, November 21, 2015

PT. Sukowati: Supplier Air Hydrotest & HDD

Mas Arif-PT. Sukowati: Supplier Air Hydrotest & HDD

Mas Arif (PT Sukowati: Supplier
 Air Hydrotest & HDD)

Usianya masih terbilang muda sekitar 30-an, namun etos kerjanya patut diacungi jempol. Jika sebuah pekerjaan belum selesai, maka pria yang murah senyum ini dengan tekun membereskannya hingga tuntas. Maka, sudah sewajarnya jika PT. Sukowati: Supplier Air Hydrotest & HDD di proyek MKMT ini makin cemerlang dan maju dari tahun ke tahun. Perusahaan yang dibangun ayahnya bapak H. Waluyo sejak tahun 1990 ini diteruskan oleh mas Arif dan kakaknya. Hingga saat ini, konsumen pribadi maupun perusahaan komersial yang menjadi pelanggannya adalah tersebar di wilayah Jakarta Utara ini.

Ketika pertama kali penulis bertemu dengan mas Arif ini, maka kesan pertama kali adalah murah senyum, familiar dan welcome terhadap siapa saja. Karakter ini adalah sangat cocok menjadi pedagang atau entrepereneur demi menjaring pelanggan sebanyak mungkin. Jika sudah ngobrol dengannya, maka bisa lupa waktu saking asyiknya mendengar pengalamannya menjalankan perusahaan PT Sukowati: Supplier Air Hydrotest & HDD hingga besar seperti saat ini. " Suka duka pasti ada, namun kalau kita lakoni dengan ikhlas, maka hampir pengalaman duka tak pernah teralami. Biasalah...kalau ada yang ngaret pembayaran mah...namanya juga usaha", begitu penjelasan mas Arif sambil tersenyum.

Sejak proyek MKMT ini dimulai, maka sejak itu pula PT. Sukowati menjadi supplier air unuk pekerjaan Hyddrotest dan HDD. Hydrotest & HDD KBN (Kali Blencong), BKT, Plumpang, Ancol, PJB, dan sekarang KP-21 yang sedang berjalan ini. Pelayanan yang diberikan PT Sukowati menurut pihak KSO maupun subcont adalah memuaskan, cepat dan kualitas airnya baik. "Setengah jam hingga 1 jam kita sanggup melayani antar air sejak diorder oleh konsumen. Bagi kami, konsumen adalah raja. Jika mereka puas, maka pasti akan menjadi pelanggan setia kami", tukas mas Arif ketika berbincang di lokasi HDD KP-21 yang sedang berlangsung saat ini. berikut ini no HP mas Arif untuk kontak pemesanan air: 081210825239. Jangan lupa baca pula postingan sebelumnya tentang Pilot Bore HDD KP-21 di website tercinta kita ini
Post a Comment