Wednesday, March 11, 2015

Catatan Rapat yang Tercecer

Catatan yang Tercecer dari Rapat ke Rapat KSO-HMP dengan Berbagai Pihak

Maaf pemirsa blog MKMT, hampir 2 minggu kagak nge-update artikel karena akses internet mengalami "gangguan" di wilayah kami.  Banyak sekali catatan yang tercecer-terbengkalai tak sempat terpublikasikan, antara lain:

A. Rapat Perdana dengan Sub-Con PT. Segara Energy

Rapat Perdana dengan PT. Segara Energy
Rapat ini berlangsung Senin tanggal 02 Maret 2015 pukul 10.15 dipimpin oleh Construction Manager KSO-HMP bpk. Asep Sutisna Daryatmo. Para peserta rapat terdiri dari perwakilan KSO-HMP antara lain: General Affair Manager KSO-HMP (bpk. H. Supriyanto), Supervisor KSO-HMP (bpk. Subagyo dan Andi Saputra), Andi Humas dan A. Kamil Rosyad (adm. Construction/Publication). Sedangkan dari Sub-Con PT. Segara Energy terdiri dari: Construction Manager (Sumarno), Kuswanto (Deputy CM), Salis Kurniawan (HSE Spv), Mas`ud
(QC), Ade Abasi, Arfi dan Reinhard Basten (Engineering). Agenda rapat berkaitan dengan orientasi kerja (Juklak dan Juknis) pekerjaan, jalur koordinasi dan prepare man power & equipments, dll.

B. Rapat Koordinasi dengan General Manager KBN

Rakor dengan GM KBN
Rapat ini berlangsung hari Selasa di ruangan General Manager KBN bapak Sentot Yoga Tamtomo tanggal 03 Maret 2015 pukul 11.00 WIB. Peserta rapat terdiri dari perwakilan KSO-HMP/Pertagas, PGN (Perusahaan Gas Negara), Rekyin dan Pegasol. Agenda rapat berkisar masalah urgent yang berkaitan dengan pemasangan pipa PGN dan Pertagas yang bersinggungan dengan wilayah KBN.


C. Rapat Pekerjaan Boring dengan PT. PSD.

Rapat ini berlangsung pada hari Jumat tanggal 06 Maret 2015 yang dipimpin oleh Construction Manager KSO-HMP (Asep Sutisna Daryatmo) yang diikuti oleh pimpinan PT. PSD (H. Boy Subur), bpk. Agus Supriyanto dan  sdr. Gagah Gardana, SE. Agenda rapat berkisar rencana pekerjaan boring.

D. Rapat Koordinasi dengan Kadus Segara Makmur 

Rapat ini berlangsung pada hari Senin tanggal 09 Maret 2015 di lokasi Kelurahan Segara Makmur yang dipimpin oleh Kepala Dusun Segara Makmur (bpk. Maskin), Perwakilan KSO-HMP ( Andi Humas dan A. Kamil Rosyad) dan perwakilan sub-con PT. Segara Energy (bpk. Sumarno, bpk. Kuswanto dan bpk. Salis Kurniawan). Isi rapat berkaitan dengan jalur koordinasi dengan instansi terkait.

E. Rapat Rencana Kerja dengan PT. Segara Energy

Rapat ini berlangsung pada hari Sabtu tanggal 07 Maret 2015 setelah acara syukuran di base camp/kantor PT. Segara Energy yang dipimpin oleh Junior Supervisor KSO-HMP (A. Kamil Rosyad). Rapat rencana kerja ini diikuti oleh General Affair Manager (bpk. H. Supriyanto), bpk. Andi Humas, bpk Heru (Spv) dan seluruh tim solid PT SEgara Energy yakni bpk. Sumarno (Construction Manager), Kuswanto (deputy CM), Salis Kurniawan (HSE), Siswantoro (Welder), Mas`ud (QC) dan staff administrasi (Iwan). Isi rapat berkisar tentang pengarahan kerja mulai dari sistem dan prosedur kerja, tahapan pekerjaan, kelengkapan pekerjaan (manpower & equipments), serta alur koordinasi dengan instansi setempat dan kelengkapan safety. 

No comments: