Saturday, March 14, 2015

Direktur Keuangan PT. PSD

Profil Direktur Keuangan PT. PSD

Gagah gardana, SE (Kaos Hitam) Direktur Keuangan PT. PSD

Orangnya masih muda tapi jiwa kepemimpinannya sangat kentara. Lulusan sarjana ekonomi ini kelahiran Karawang 21 Oktober 1989 adalah Direktur Keuangan PT. PSD spesialis boring pada proyek MKMT ini. Dengan bergabungnya PT. PSD semua pekerjaan manual & thrust boring kecuali HDD dikerjakan oleh PT. PSD ini. Jiwa dan darah mudanya memacunya untuk terus berkarya di bidang pipeline, senyum ramahnya yang mengembang selalu welcome dengan siapapun bicara. Meski jabatannya sangat prestisius, namun tetap "handap asor" dan tidak jumawa. Sesekali ikut terjun ke lapangan melihat dan memantau kinerja anak buahnya yang
digawangi oleh pk Agus supriyanto dan bpk Eman Sulaeman. Siapakah dia? Dia adalah sdr. Gagah Gardana, SE.

Ketika ditanya kapan mau menikah, Direktur Keuangan PT. PSD yang masih single ini hanya tersenyum saja tanpa memberi jawaban. nampaknya untuk urusan privacy tak boleh orang tahu, sedikit secret. Ketika bertemu pada suatu hari di sebuah rapat dengan Construction Manager KSO-HMP, bpk Asep Sutisna Daryatm terlihat sangat serius tapi santai. "Mau rapat pekerjaan boring KBN nih, harus serius kalau bekerja", ungkap putra H. Boy Subur, Direkur Utama sambil tertawa.

Berikut ini alamat email dan no. HP-nya: gagah.gardana@gmail.com/082118767773. Jangan lupa alias dont forget untuk membaca postingan sebelumnya tentang: Direktur Utama PT. PSD.


No comments: