Saturday, March 14, 2015

Direktur Utama PT. PSD

Profil Direktur Utama PT. PSD

H. Boy Subur, Direktur Utama PT. PSD

Jika anda bertemu dengannya, maka kesan pertama yang tersirat bahwa profil kita kali ini adalah seorang yang kalem, meskipun penampilannya sangat low profile tapi high performance. Rambut panjangnnya diikat seperti kuncir kuda, namun tunggangannya mobil Rubicon versi teranyar bukan kuda Sandlewood yang sering dijadikan lomba pacuan kuda. Tampangnya perpaduan aktor cowboy tahun 70-an antara John Wayne, Charles Bronson dan Clint Easwood. Siapakah dia ini? Beliau adalah bpk. H. Boy Subur, Direktur Utama PT. PSD spesialis pekerjaan manual dan thrust boring dalam proyek MKMT KSO-HMP ini. Setiap pekerjaan
manual dan thrust boring selalu diselesaikan oleh crew-nya di lapangan dengan tuntas dan beres.

Dalam pelaksanaan kerja boring di lapangan, beliau sebagai Direkur Utama PT. PSD dibantu oleh putra mahkotanya yakni sdr. Gagah gardana, SE sebagai direkur keuangan dan  bpk. Agus Supriyanto sebagai construction manager, Eman Sulaeman dan Yana. H. Boy Subur kelahiran Garut 01 Oktober 1950 yang memiliki putra 3 ini, sangat care dan komit terhadap tanggung jawabnya sebagai contractor di KSO-HMP pada proyek MKMT ini. Beliau kerapkali terlihat ikut meeting pekerjaan dengan Construction Manager KSO-HMP bpk. Asep Sutisna Daryatmo di workshop Kebantenan atau di Kemayoran.

Demikian sekilas info tentang profil Direktur Utama PT. PSD H. Boy Subur. Jangan lupa baca juga postingan lainnya tentang PT. Segara Energy di website ini.   
Post a Comment