Sunday, March 15, 2015

SR Pipeline Engineering PMC

Profil SR Pipeline Engineering PMC

Bpk. Sophyan (Senior Pipeline Engineering)

Wajahnya sangat kentara mencitrakan orang Timur. Keras namun penuh dengan senyum di bibir. Jika bertemu dengan siapapun, pria kelahiran Ujung Pandang 2 Juli 1973 yang bernama Sophyan ini bertugas sebagai Senior Pipeline Engineering PMC selalu menjabat tangan erat orang yang ditemuinya. Setiap KP pada proyek MKMT ini dimonitor olehnya agar sesuai dengan prosedur kerja dari Pertagas sebagai owner. Sarjana Teknik Mesin yang memiliki sertifikat kursus Autocad ini bertanggung terhadap review allignment sheet & document pipeline, menyesuaikan metode pekerjaaan dengan aktual di lapangan,
memantau/inspeksi aktifitas kontraktor di lapangan.

Tugas dan tanggung jawab sebagai SR pipeline engineering PMC ini dijalaninya dengan penuh totalitas dan sepenuh hati. Setiap berkunjung ke KP-KP, maka hal pertama yang selalu ditanyakannya kepada pengawas/ spv adalah: bagaimana perkembangan kinerja saat ini?  Bahkan jika perlu turun langsung meninjau tahapan demi tahapan pekerjaan konstruksi di proyek MKMT ini meski harus keciprat lumpur. Moto atau semboyan hidupnya adalah "Sekali layar terkembang pantang balik ke haluan". Semangat dari motto ini selalu menjadi motivasi kerja bagi dirinya.

Berikut ini alamat email dan no HP-nya: vian_st_09@yahoo.com/085285490477. Baca juga postingan sebelumnya tentang: Senior HSE PMC di blog ini.

No comments: