Tuesday, March 24, 2015

Rapat Koordinasi Perencanaan HDD BKT

Rapat Koordinasi Perencanaan HDD BKT (KSO-HMP-Adhinusa-Kepala Dusun Segara Makmur)


Peninjauan Lokasi Alat HDD BKT bersama Kadus Segara
Makmur
Tepat pukul 10.WIB diadakan rapat koordinasi perencanaan HDD BKT antara pihak KSO-HMP dengan Adhinusa dan  kepala dusun Segara Makmur. Pihak KSO-HMP diwakili oleh A. Kamil Rosyad (Jr. Supervisor) dan Andi (Humas), Adhinusa diwakili oleh Agus P dan Dusun Segara MAkmur diwakili oleh Kadus Asad Suming, Kadus Cariman, Kadus Mulyanto dan Ketua RT. 03 Hasbi.
Isi dari rapat koordinasi perencanaan HDD BKT tersebut adalah:

 photo DSC00053_1.jpg
Rapat Kordinasi Alat HDD 
1. A. Kamil Rosyad (Jr. Spv) membuka rapat dan memperkenalkan semua peserta yang hadir. Lalu dilanjutkan dengan penjelasan maksud dan tujuan rapat koordinasi ini adalah sekedar kulonuwun dan memohon dukungan dari sesepuh Segara Makmur (Para Kadus, RT-RW dan semua warga Segara Makmur.
2. Agus P (wakil HDD Adhinusa) menjelaskan secara global tentang teknis dan pelaksanaan HDD.
3. Asad Suming (Kadus Segara Makmur) pada prinsifnya mendukung/men-support pelaksanaan HDD BKT, Namun memohon agar warga setempat diikutsertakan membantu pekerjaan pemasangan pagar dan penjaga keamanan.
4. Cariman dan Hasbi (kadus dan RT Segara Makmur) menyodorkan 4 nama yang akan membantu pekerjaan pemasangan pagar dan 4 nama warga yang akan menjadi PK (Penjaga Keamanan)
5. Agus P. (wakil HDD Adhinusa) setuju dengan usulan dari para Kadus dan RT dan meminta foto copy 8 warga yang akan membantu kelancaran pelaksanaan HDD BKT.
6. Rapat ditutup pukul 12.15 WIB dengan pembacaan do`a oleh A. Kamil Rosyad.

Seusai rapat, semua peserta rapat melihat lokasi penyimpanan alat HDD dan batas-batas tanah yang akan dipagar serta akses jalan masuk dari jalan raya. jangan lupa baca feed back HSE di blog ini.

No comments: