Thursday, March 19, 2015

QC NDT KSO-HMP

Profil QC NDT KSO-HMP

 photo DSC00052.jpg
Wendi Maizaferi (QC NDT KSO-HMP)
Senyumnya mengembang setiap kali bertemu di pagi hari. Kepada siapa saja yang bertemu selalu menjabatkan tangannya sebagai simbol keramahan dan persahabatan. Sehingga sosoknya sangat akrab dengan semua crew KSO-HMP baik tingkat crew lapangan, staff maupun managerial. Kecerdasannya terlihat jelas ketika menganalisa hasil film radiography atau NDT (Non-Destructive Test). Kejujurannya dalam menjelaskan hasil radiography kepada setiap supervisor patut diapresiasi secara obyektif. Pria lajang kelahiran Sicincin 06 Mei 1986 ini bertugas sebagai QC NDT KSO-HMP adalah lulusan sarjana dan kursus welding inspector spesialis
radioghraphy interpreter. KP demi KP banyak berurusan dengannya setelah proses welding tuntas untuk diimplikasikan dengan pihak BKI yang bertugas melakukan shooting radioghraphy. Request demi request setiap KP merupakan tanggung jawabnya agar sesegera mungkin dilakukan pekerjaan FJC dan holiday test serta backfilling. Siapakah profil QC NDT KSO-HMP ini? Dia adalah sdr. Wendi Maizaferi.

Wendi Maizafery setiap hari ngendon di kantor BKI Kebantenan sebagai refresentatif QC NDT KSO-HMP. Tugas dan tanggung jawabnya cukup signifikan untuk kelancaran proses pekerjaan proyek MKMT ini. Selain yang sudah disebutkan di atas, tugas dan tanggung jawab lainnya adalah mengkoordinir pekerjaan NDT, me-review film radighraphy, membuat laporan radioghraphy secara cermat dan tepat. Pengalaman kerjanya di berbagai proyek pipeline sebagai QC inspector telah menjadikannya matang dan profesional di proyek MKMT ini. Beberapa proyek pipelines yang pernah diterjuninya adalah: PT. Lintech Duta pratama dalam project Senoro Gas development Luwuk Sulawesi tengah, PT. Dekade Samudera luas pada proyek Pertamina EP Asset 5 Bunyu tarakan Kaltim, PT. Sekawan Kontrindo dalam proyek Donggi Senoro LNG Luwuk Sulawesi Tengah, PT. Wijaya Karya pada proyek EPC NDD Area 13 PT Chevron Duri Pekanbaru, PT. Indah Kiat Pulp & Paper Tbk Perawang Riau.

berikut ini email dan no. HP-nya: wendi_sistein@yahoo.com/081374481581. Don`t forget to read the others articles like HSE PMC in this site, Oke. 

No comments: