Wednesday, January 14, 2015

Management Fisik Mesin HDD

Management Fisik Mesin HDD oleh Direksi Pertamina Gas   

(14/01/2015) Bpk. Hendra Jaya (Presdir Pertamina Gas baju putih) sedang berbincang dengan bpk. Asep Sutisna Daryatmo (Construction Manager KSO-HMP) dan bpk. Dody Dewanto (Project Manager KSO-HMP) disaksikan oleh bpk. Dolfie Lasut Worotikan (HSE Manager) dan crew PMC (konsultan Pertagas)
Sehari setelah inspeksi mesin HDD oleh team KSO-HMP dan PMC, maka Rabu tanggal 14 Januari 2015 giliran pihak Pertamina Gas melakukan management fisik mesin HDD ke area Boring HDD di KP-24. Management fisik mesin HDD ini dipimpin langsung oleh Presiden Direktur Pertamina Gas yakni bpk. Hendra Jaya didampingi oleh bpk. AW. Benny (PMO) dan direksi lainnya. Sedangkan dari Pihak KSO-HMP terdiri dari bpk. Dody Dewanto (Project Manager), bpk. Asep Sutisna Daryatmo (Construction
Manager), bpk. Dolfie Lasut Worotikan (HSE Manager). Adapun dari pihak PMC (konsultan Pertagas) terdiri dari bpk. Daud, bpk. Diharyo dan bpk. Partono. Dalam Management fisik mesin HDD ini hadir pula dari pihak PTG (Promatcon Tepat Guna) yakni bpk. I Ketut, Prima dan Rizka.



No comments: