A

Thursday, January 22, 2015

Staff Warehouse KSO-HMP

"Duet Maut" Staff Warehouse KSO-HMP Proyek MKMT

1. Suparto

Suparto (Staff Warehouse KSO-HMP)
Workshop KSO-HMP di Kebantenan memiliki gudang peralatan proyek MKMT yang ditunggu oleh 2 orang "Kuncen". Salah seorang kuncen tersebut adalah Suparto. Suparto adalah cah Wonogiri Solo yang terkenal dengan jamunya itu. Pria muda yang baru beberapa bulan dikaruniai momongan ini, sejak awal proyek MKMT telah bertugas sebagai staff warehouse KSO-HMP yang mencatat masuk-keluarnya barang dan peralatan proyek termasuk BBM (solar). Hal ini berkat kinerjanya yang teliti dan jujur ketika bertugas di proyek sebelumnya yakni CP3B (Cikande-Bitung).

Tugas dan tanggung jawab pria kelahiran 18 Mei 1987 sebagai staff Warehouse KSO-HMP (gudang) antara lain:

1. Penanganan material consumble
Suparto (staff warehouse KSO-HMP)
2. Cek stock material
3. Input pemasukan dan pengeluaran material

Berikut alamat email dan no. HP Suparto: suparto34@ymail.com/081316073797. Motto atau semboyan hidupnya adalah:"Rawe-rawe rantas-malang-malang putung" seperti pekikan Bung Tomo. Mantap.


2. Ril Syafni


Ril syafni (staff warehouse Kso-hmp/kandidat menteri pu haha...)
Pria kelahiran Durian Gadang Sumatera Barat 
43 tahun yang lalu ini, merupakan figur lain dari "duel maut" staff warehouse KSO-HMP. Orangnya murah senyum, polos dan jenaka. Kejujurannya dalam bekerja identik dengan Suparto yang menjadi "soulmate"-nya. Di saat senggang sering memangkas rambut crew KSO-HMP termasuk baru-baru ini telah mencukur rambut Construction Manager KSO-HMP, Asep Sutisna Daryatmo.


Tugas dan tanggung jawabnya sebagai staff warehouse KSO-HMP berkisar pada masalah logistik dan solar. Jika sedang santai sering terlontar dari mulutnya memperkenalkan diri sebagai "calon menteri PU", hingga teman ngobrolnya merasa terhibur dengan kejenakaannya ini. Semboyan hidupnya adalah:"Jadikan kerja sebagai ibadah, semoga mendapat amal dari Alloh SWT". No HP-nya adalah 081387029764. jangan lupa baca juga postingan sebelumnya tentang foto dokumentasi fase gauging plate KP-21/22 KBN.


Post a Comment