Monday, January 5, 2015

Staff QC welding Inspector

Profil Staff QC Welding Inspector

      1.   Ikhmah Murna Putra

Ikhmah Murna Putra (baju hitam)
Perawakannya tinggi atletis, kalau bicara selalu diikuti dengan senyum. Namun kalau sudah bekerja di lapangan terlihat serius dan semangat. Hujan atau panasnya sinar matahari tak pernah dihiraukan sebelum semua pekerjaan selesai. Jika perlu dia pulang ke workshop menjelang tengah malam asalkan semua tugas dan tanggung jawabnya tuntas hari itu juga. Siapakah dia? Dia adalah Ikhmah Murna Putra, pria muda yang sudah menikah dengan 1 anak ini adalah kelahiran Padang 33 tahun yang lalu. Tugas dan tanggung jawabnya di proyek MKMT KSO-HMP ini sebagai staff QC Welding Inspector.

Sebagai staff QC Welding Inspector), tugas dan tanggung jawab Ikhmah adalah: menginspeksi secara visual pipa hasil weldingan, menginspeksi code pipa, quality control dan reporting pekerjaan lapangan secara komprehensif. Semboyan atau motto hidupnya adalah “Mencoba memikirkan sebelum yang lain memikirkan” terkesan sangat unik dan progresif bagaikan seorang filsuf, padahal latar belakang pendidikannya adalah sarjana Teknik industri dan kursus welding inspector. Berikut ini email dan no. HP ikhmah: ikhmahmurnaputra@gmail.com/081218830681.

       2.  Irvan Manurung

Irvan Manurung & pk Ocing
Tubuhnya yang gempal tidak menyurutkan dirinya untuk lincah beraktifitas di
Irvan Manurung di KP-22
lapangan. Pagi,sore hingga malam wara-wiri dari KP ke KP, dari lapangan ke workshop hingga beberapa kali. Jika datang ke workshop, yang pertama kali dituju olehnya adalah gelas air minum, sambil menyeka keringat dia menyeruput air putih kesukaannya. Siapakah dia? Dia adalah Irvan Manurung, lelaki Batak yang masih lajang ini kelahiran 30 Desember 1985 bertugas sebagai staff QC welding inspector di proyek MKMT KSO-HMP ini. 
Irvan Manurung nampaknya sangat mencintai pekerjaannya ini. Setelah lulus sarjana, dia melanjutkan kursus welding inspector level-1, UT level-2, MT/PT level-2. Tugasnya dan tanggung jawabnya adalah memastikan kualitas weldingan pipa sesuai spek klien, melakukan visual inspection dan melakukan reporting data hasil kinerja di lapangan. Motto atau semboyan hidupnya adalah kegagalan itu adalah apabila kita berhenti mencoba. Maka dari itu, semangat kerjanya sangat tinggi hingga tak kenal waktu. Berikut ini email dan no. HP irvan: irvan-bingky@yahoo.com/081380075009. Silahkan baca juga postingan sebelumnya tentang: QC Inspector/coordinator & Adm. Construction.    
  

Post a Comment