Saturday, January 24, 2015

Staff Humas KSO-HMP

Profil Staff Humas KSO-HMP

Andi S (Staff Humas KSO-HMP)
Orangnya kalau bicara selalu diikuti dengan tertawa. Penampilannya sedikit nyeleneh tapi kalau diajak ngobrol bisa betah berjam-jam mendengarkan pengalamannya. Kopi hitam selalu pertama kali yang ditanyakannya. "Mana kopi....mana kopi?, seperti dialek sinetron-nya si wakwaw. meski sudah berusia 41 tahun, tapi jiwa mudanya masih kelihatan bugar. anaknya sudah 4 dari 1 isteri. Lulusan STM tapi pekerjaannya berkisar di tatanan konsultan. Lihat saja perusahaan yang pernah dimasukinya hampir semuanya berbasic konsultan, seperti: PT. Saksena Nusantara, PT. Cometa, PT. Pertamina (Sakura) dan kini sebagai staff humas  KSO-HMP.
Tugas dan tanggung jawabnya sebagai staff humas kso-hmp antara lain:

1. Sosialisasi wilayah
2. Koordinasi perijinan
3. Instansi wilayah (koordinasi)

Motto atau semboyan hidupnya adalah: belajar dari yang bawah, sehingga mencapai tujuan akhir yang baik. Adapun No HP-nya adalah 081220013730.

Setiap lokasi pekerjaan proyek MKMT yang mendapat masalah, maka dia selalu terjun ke lapangan untuk menyelesaikannya. dia selalu berduet dengan bapak Tjuk Supriyanto (General Affair manager) untuk menuntaskan permasalahan perizinan, komplain masyarakat dan masalah-masalah lainnya di lapangan. Proyek besar seperti MKMT ini kerapkali bersinggungan dengan kepentingan masyarakat, maka tugas dan peranan humas adalah sangat penting dan urgent.

Jika anda ingin bertemu dengan sosok yang satu ini, maka kunjungi tempat singgahnya yakni Kantor KSO-HMP di Kemayoran (Jl. Benyamin Sueb) atau di workshop KSO-HMP di Kebantenan Cilincing Jakarta Utara. Jangan lupa baca juga postingan lainnya tentang: Staff Warehouse KSO-HMP.

No comments: