Thursday, January 8, 2015

QA/QC Gatramas Internusa

Profil QA/QC Gatramas Internusa

Hujaini (QA/QC Gatramas Internusa)
Kecil, hitam, jenggotan. Bukan semut atau kambing hitam, tapi sosok atau profil QA/QC Gatramas Internusa yang bernama Hujaini. Mas Jaini, begitu panggilan akrab dari rekan-rekannya, kelahiran Banten/Pulau Merak 05 Juni 1973. Gatramas Internusa merupakan sub-con dari proyek jasa perancangan pengadaan dan konstruksi pembangunan pipa transmisi gas dari Muara Karang-Muara Tawar. Mas Jaini bergabung dengan Gatramas sebagai QA/QC Gatramas Internusa yang bertugas sebagai welding inspector.

Latar belakang pendidikannya sangat cocok dengan pekerjaannya saat ini sebagai QA/QC
Gatramas Internusa. Mas Jaini alumni Welding Inpector UI setelah tamat dari sekolah menengah. meski tampak masih muda, namun ternyata sudah memiliki 3 putra-putri yang lucu-lucu. pengalaman kerjanya di berbagai perusahaan yang erat kaitannya dengan pipeline bisa terlihat di bawah ini:

1. SEAPI TAHUN 1999-2013 sebagai Miller and Expander Operator/Leadman.
2. PROMITS tahun 1994-1995 sebagai Pipe Fitter.
3. CV. LASPRO  tahun 1995- sebagai Pipe Fitter.
4. BAKRI BROTHERS INDUSTRIES 1996-1997 sebagai Ass Surveyor
5. BOMA BISMA INDRA (persero) 1997 sebagai Ass Surveyor.

pengalaman kerjanya ini membuat dirinya semakin matang (mature) di bidang pipeline. Semboyan hidupnya adalah mencari ridho Alloh sangat melekat dalam jiwanya. Berikut ini email dan no. HP mas Jaini: hujaini_wi@yahoo.com 082181260076.

Silahkan baca postingan sebelumnya tentang briefing HSE.

No comments: