Sunday, December 14, 2014

Coordinator Commissioning/QA/QC Proyek MKMT

Profil Coordinator Commissioning/QA/QC Proyek MKMT KSO-HMP

Bpk. Agung Andriyanto (Coordinator Commissioning/QA/QC
Pria yang satu ini murah senyum dan ramah kepada kepada setiap orang yang ditemuinya. Dimana pun kita bertemu-sapaan ramah selalu terucap dari dirinya, meskipun kita baru kenal. Hal ini mungkin karena darah Jawa-Surakarta yang mengalir dalam dirinya yang terkenal dengan tradisi kromo-inggil seperti halnya Yogyakarta. Prinsif ugahari (kebersahajaan) dan kesederhanaan tetap dipegang teguh, meskipun jabatan yang diembannya di PT. Pertagas sangat prestisius, yakni sebagai Coordinator Commissioning/QA/QC Proyek MKMT. Ketika penulis meminta waktu untuk diambil foto dirinya, beliau dengan ringan mempersilahkan penulis sambil berkata:"Wah, kayak selebriti aja difoto segala, nanti saya terkenal dong".

Siapakah beliau ini? Beliau adalah Bpk. Agung Andriyanto (coordinator commissioning QA/QC proyek MKMT) yang kerapkali datang ke workshop MKMT KSO-HMP di Kebantenan Jakarta Utara. Beliau sering menemui construction manager KSO-HMP atau staff lainnya untuk menanyakan (cross-check) tentang perkembangan proyek MKMT ini. Terkadang beliau kelihatan berbincang-bincang dengan HSE manager atau crew BKI yang bertugas dalam bidang NDT/Non Destructive Test. Bahkan seringkali terlihat berada di lapangan (KP demi KP) memonitor hasil kinerja tim KSO-HMP.

Motto atau semboyan hidupnya sebagai orang Jawa tulen adalah: Jer Basuki Mowo Beo (Jika ingin bahagia, maka dibutuhkan perjuangan/pengorbanan). Email: agungandri76@yahoo.co.id dan HP: 08156528599 Jika anda ingin mengetahui info lebih banyak tentang Proyek MKMT ini, maka silahkan baca postingan-postingan sebelumnya seperti: Rapat Koordinasi dengan PT. Global Platinum

No comments: