Thursday, December 11, 2014

Engineering Manager KSO-HMP

Profil Engineering Manager KSO-HMP Proyek MKMT

Bpk. Sudarmadi (Engineering Manager) berfose sambil nelpon
di samping Workshop Kebantenan 
Pria tegap ini kelahiran Jember 42 tahun yang lalu. Jika wong Londo bilang "Life begin at forty". Maka beliau sudah membuktikannya adagium tersebut, karena diusia tersebut telah menjadi seorang Engineering Manager KSO-HMP. Meski tegas dan lugas seperti kebanyakan orang Jawa timur, namun kesan "low profile" nampak terlihat dalam penampilannya yang bersahaja. Justru hal itu yang mungkin menjadi kunci sukses dirinya dalam meniti karier di dunia pipe line project.

Tugas dan tanggung jawabnya sebagai Engineering Manager KSO-HMP di proyek MKMT dilakoninya dengan penuh disiplin dan tanggung jawab, sesuai dengan motto hidupnya selama ini. Beliau adalah bpk. Sudarmadi, nama yang singkat tapi penyandangnya sarat dengan pengalaman kerja di berbagai macam divisi dan jabatan. Berikut ini email beliau: sudar.md72@yahoo.com HP: 085236009944.   

Profil Drafter/Engineering KSO-HMP

Sekilas seperti habib yang katanya sunnah memelihara jenggot hingga panjang. Dulu, zaman Rosululloh konon katanya jenggot sebagai pertanda untuk membedakan kaum muslimin dengan non-muslim. Kini,  jenggot menjadi trend atau lifestyle bagi manusia modern. Nampaknya pria muda yang satu ini memelihara jenggot bisa karena mengikuti sunnah rosul, bisa pula lifestyle. Benar atau tidaknya. Silahkan tanya saja pada rumput yang bergoyang....eh...pada yang bersangkutan. Siapakah dia? Dia adalah Ali Akbar yang menjabat sebagai Drafter/engineering pada proyek MKMT by KSO-HMP ini. Tugas dan tanggung jawabnya adalah Membuat gambar pelaksanaan  kerja / gambar shop drawing  seperti welding map, Mensinkronkan gambar perencana dengan kondisi real dilapangan, Membuat gambar akhir pekerjaan / asbuilt drawing, dsb.

Motto hidupnya: Hidup itu harus sukses dengan cara yang baik. Mungkin kaidah ushul fiqh-nya: "Jalbil mashoolih-wa daf`ul mafaasid" dan "dar`ul mafaasid muqoddam `ala jalbil mashoolih". Silahkan artikan sendiri maknanya. Email: ali.akbar0411@gmail.com  HP: 08567439959

Silahkan baca posingan sebelumnya, yakni: Pemeriksaan Kesehatan HSE

No comments: